Cek 3 Fitur Baru WhatsApp Cuma Ada di iPhone

Jakarta, CNBC Indonesia – WhatsApp telah merilis pembaruan untuk iOS versi 23.25.79 yang memperkenalkan beberapa 3 fitur anyar untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Fitur-fitur baru ini terdiri dari pesan yang disematkan, fitur koneksi untuk panggilan video, dan opsi “lihat sekali” untuk pesan suara.

Pembaruan serupa dengan fitur-fitur baru ini akan segera hadir juga di WhatsApp Android dalam waktu dekat.

Berikut 3 fitur baru yang ada di WhatsApp khusus iPhone, menurut laporan WABetainfo, dikutip Rabu (13/12/2023).

Memeriksa koneksi selama panggilan video

Fitur baru yang ada di WhatsApp untuk iPhone adalah kemampuan untuk memeriksa koneksi selama panggilan video. Untuk menggunakan fitur ini, pengguna hanya perlu menekan lama layar selama panggilan video untuk menampilkan feedback secara real-time mengenai kualitas koneksi mereka.

Opsi Lihat Sekali untuk pesan suara

WhatsApp juga memperkenalkan kemampuan untuk mengirim pesan suara dengan opsi “lihat sekali” yang bisa diaktifkan. Artinya, penerima tidak dapat membagikan, meneruskan, menyalin, menyimpan, atau merekam pesan suara yang dikirim dengan opsi ini.

Peningkatan menambahkan lapisan privasi dan keamanan ekstra pada pesan suara. Fitur ini memastikan bahwa konten yang dibagikan tetap eksklusif bagi penerima untuk satu kali dibuka saja.

Menyematkan pesan di obrolan dan grup

Pembaruan ini memungkinkan pengguna untuk menyematkan pesan di chat dan grup mereka. Fitur ini memberi pengguna kontrol atas durasi pesan tetap ditampilkan secara jelas dalam chat

Pengguna dapat memilih dari tiga durasi berbeda yaitu 24 jam, 7 hari, dan 30 hari. Penting untuk dicatat bahwa pengguna memiliki fleksibilitas menutup pesan yang dipasangi pin kapan saja, bahkan sebelum durasi yang dipilih habis. https://makcauhai.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*