Jari Pangeran Louis ‘Hilang’ di Foto Natal Keluarga Kerajaan

Jakarta, CNBC Indonesia –¬†Kartu Natal edisi keluarga Pangeran William dan Kate Middleton menjadi perhatian warganet di media sosial. “Mata elang” warganet menemukan bahwa jari tengah anak bungsu Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis, menghilang.

Berdasarkan foto yang diunggah akun Instagram resmi Prince dan Princess of Wales (@princeandprincessofwales), dalam foto keluarga tersebut Pangeran William merangkul Kate Middleton dan memegang bahu Pangeran Louis yang berdiri di depannya sambil meletakkan tangan kiri di atas kursi.

Sementara itu, Pangeran George berdiri di sebelah ibunya dan Putri Charlotte duduk di kursi.

“Kartu Natal keluarga kami untuk 2023,” tulis Pangeran William dan Kate Middleton, dikutip Jumat (15/12/2023).

Sekilas, foto tersebut tampak tidak memiliki keanehan. Namun, “mata elang” para warganet berhasil menemukan keanehan pada jari tengah di tangan kiri Pangeran Louis. Dalam foto tersebut, Pangeran Louis terlihat hanya memiliki empat jari dengan jari tengah yang “menghilang”.

Tidak hanya itu, kaki Pangeran Louis juga terlihat aneh. Warganet menganggap bahwa pangeran berusia 5 tahun itu adalah korban kegagalan Photoshop.

“Jari Pangeran Louis hilang, dan mereka juga telah mem-photoshop kaki orang lain ke kakinya. Saya tentu berharap pembayar pajak tidak membayarnya,” tulis salah satu warganet, dikutip dari Page Six.

“Apakah William dan Kate menyewa seorang anak? Apa yang terjadi, saya mencoba mencari tahu atau Apakah mereka hanya mem-photoshop seluruh gambar, saya butuh jawaban,” ujar warganet lainnya.

Tidak hanya warganet, pengamat kerajaan pun turut menyoroti foto tersebut dengan menyebutkan bahwa jari Pangeran Louis “diamputasi dalam proses pengeditan yang berat”.

Sebagai informasi, merilis sejumlah foto dan kartu ucapan Natal yang berisi foto para keluarga kerajaan adalah salah satu tradisi tahunan Kerajaan Inggris. https://ujiemisiapel.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*