Viral Bodyguard Muncul Tiba-tiba di Belakang Messi

Miami – Lionel Messi punya bodyguard yang setia mengawalnya. Momen terbaru, si penjaga viral karena terkesan ‘mendadak’ muncul di belakang La Pulga.
Momen itu terjadi saat Messi dan istrinya, Antonella Roccuzzo, sedang berjalan bersama. Keduanya kemudian tampak menghampiri sekumpulan anak-anak kecil di taman.

Dalam video yang beredar, Messi dan Antonella benar-benar tampak berjalan berdua saja. Dari kejauhan, rekaman menunjukkan tak ada tanda-tanda bodyguard Messi yang biasanya ‘nempel’ terus.

Saat Messi dan Antonella makin dekat, kemudian fans heboh. Sebab tiba-tiba, bodyguard bertubuh kekar itu ‘mendadak’ muncul di belakang Messi!

Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana bodyguard itu bisa muncul di belakang Messi. Padahal, tak ada tanda-tanda bodyguard berkepala plontos itu terlihat mengikutinya.

Saat Messi berjalan, memang terlihat ada mobil golf yang lewat dan berhenti di belakangnya. Namun, tetap tak terlihat bodyguard itu turun, terlebih ia terlihat saat sudah begitu dekat dengan Messi.

Chueko kemudian menjaga Messi saat bosnya sedang melayani permintaan foto anak-anak kecil di taman. Dengan sigap, ia mengawasi betul gerak-geriknya.

Netizen pun membuat ledekan soal keberadaan bodyguard Lionel Messi itu. Komentarnya nyeleneh semua.

“Kinerja pria ini luar biasa,” ledek netizen.

“Pria ini punya mekanisme pertahanan yang lebih baik ketimbang Chelsea,” timpal netizen lainnya.

“Kayaknya dia teleportasi. Dia gak masuk frame sebelumnya,” komentar akun lain.

Yassine Chueko, sang bodyguard Messi, merupakan mantan pasukan elite Seal Navy. Ia juga petarung MMA, yang juga menguasai tinju, taekwondo, hingga kickboxing.

Chueko disewa mengawal Lionel Messi, sejak pemilik 8 Ballon d’Or itu pindah ke Major League Soccer untuk gabung Inter Miami. Tugasnya cuma satu, menjaga Messi dan keluargnya dari ancaman apa pun. https://outbackball.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*