Tampil Serba Silver, Beyonce ‘Nyaris Tak Dikenali’ Dikira Kim Kardashian

Jakarta – Beyonce bergaya glamor saat hadir di premier film tur konser dunianya yang bertajuk ‘Renaissance World Tour Concert Film’ di Los Angeles, AS, pada Minggu (26/11/2023). Penampilannya disebut manglingi hingga nyaris tak dikenali.
Pelantun lagu ‘Singles Ladies’ ini tampak mengenakan gaun mewah rancangan Donatella Versace. Gaun silver tanpa tali itu memeluk tubuh ‘jam pasir’nya dengan sempurna, mengaksentuasi lekuk tubuh, dalam siluet mermaid.

Gaun dilengkapi dengan sarung tangan perak metalik sepanjang bisep serta high heels berwarna senada. Beyonce mewarnai rambutnya dengan cat pirang platinum serta wajah dipulas makeup icy look agar sinkron dengan keseluruhan penampilan.

Gaya penyanyi yang dijuluki Queen Bey ini menuai pujian sekaligus komentar sinis. Tidak sedikit netizen menilai penampilannya sangat berbeda dari gaya ikonisnya, ada juga yang menyebut jadi mirip Kim Kardashian.

“Sekilas aku mengira dia Kim K,” komentar salah satu netizen.

“Semua orang sekarang tampak seperti seorang Kardashian,” tulis netizen lain.

“Seperti hybrid gabungan antara Kim K dan Cher,” netizen lain menimpali.

Meskipun dikritik, banyak pula netizen yang memuji kecantikan Beyonce dan menyebutnya sebagai ‘ratu’.

Dokumenter ‘Renaissance World Tour Concert Film’ ditulis, disutradarai dan diproduksi oleh Beyonce sendiri. Film akan tayang perdana untuk umum pada 1 Desember 2023. https://tawkapinew.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*