Real Madrid Perkasa di Tengah Badai Cedera

Cadiz – Real Madrid diterpa badai cedera. Namun hal itu tidak menggoyahkan keperkasaan Los Blancos untuk menggebuk Cadiz 3-0 di Liga Spanyol.
Setidaknya selepas jeda internasional, 10 pemain Real Madrid dihantam cedera. Beberapanya sudah pulih seperti Rodrygo dan Jude Bellingham.

Rodrygo dan Bellingham langsung on fire. Brace Rodrygo dan satu gol Bellingham bawa Real Madrid menang atas tuan rumah Cadiz 3-0 di lanjutan Liga Spanyol, Senin (21/11) dini hari.

Kedua pemain itu diyakini akan absen. Namun keduanya cepat pulih!

“Ada sedikit masalah dengan Rodrygo dan awalnya saya mau mengistirahatkannya, apalagi dia baru datang dari perjalanan jauh dari Brasil, kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dilansir dari Marca.

“Bellingham sudah baik-baik saja. Kemarin ada masalah di bahunya,” tambah Ancelotti.

Carlo Ancelotti turut memuji kiper Andriy Lunin. Selama Courtois dan Kepa absen, Lunin cukup tangguh menjaga gawang Real Madrid.

“Yang penting Lunin selalu siap. Untuk Kepa, mungkin dia kembali di laga kontra Granada pekan depan.

Dani Ceballos juga sudah pulih dari cedera dan bisa menambah kedalaman di lini tengah. Luka Modric turut tampil oke, dengan peran barunya yang bermain lebih ke dalam.

“Modric bermain di posisi berbeda dan ternyata dia sangat bagus untuk bertahan,” kata Ancelotti.

Real Madrid sementara puncaki Klasemen Liga Spanyol dengan 35 poin dari 14 laga. Ginora menempel dengan 34 poin, baru akan main Selasa (28/11) dini hari kontra Bilbao. https://mesinpencarinenas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*