Luna Maya Berharap Tak Ada Lagi Perang di 2024

Jakarta – Luna Maya punya satu harapan untuk tahun 2024. Dia berdoa agar tidak ada lagi perang yang terjadi di dunia seperti serangan demi serangan yang dilakukan Israel ke Palestina yang menyebabkan banyak korban jiwa berjatuhan.
“Kalau bisa no more wars. Tidak ada perang lagi, please stop,” harap Luna Maya ketika ditemui di kawasan Transmedia pada Senin (27/11/2023).

“Berharap 2024 segala yang ada di dunia ini tambah baik, tambah bagus. Sesuatu yang nggak baik (seperti perang) please stop,” lanjut perempuan yang belakangan dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier itu.

Tahun baru akan segera datang, tapi Luna Maya mengaku belum memikirkan soal resolusi. Hanya saja dia terus berharap agar peperangan yang ada di dunia ini segera usai.

Untuk kehidupan pribadinya, Luna Maya ingin menjalani hidup dengan lebih santai pada 2024. Dia juga sudah punya rencana pulang kampung ke Bali.

“Kayaknya pengin pulang aja. Tahun depan pengin santai ya. Go with the flow aja, apa yang terbaik diusahakan. Yang kurang baik kita coba tinggalkan,” lanjut Luna Maya.

Luna Maya saat ini tengah dalam masa promosi film berjudul Panggonan Wingit. Di kesempatan berbeda, dia menceritakan pengalamannya semasa syuting film garapan Hitmaker Studio itu.

Luna Maya sempat mengalami kejadian mistis. Dia bahkan diperingatkan ada sosok makhluk halus mendekatinya di lokasi syuting Goa Jepang, Bandung.

“Jadi ya gitu lah jadi jam berapa, makan malam bilang ada yg mendekati dan mau masuk, aku lupa kakek-kakek atau nenek, ya udah lah gapapa, sudah biasa. Setengah 3 pagi, last scene, foto, next shooting, kita istirahat bentar, lihat foto, mukaku (jadi) tua banget tapi kejadian kayak gitu baru pertama kali. Pas lihat masih 50:50, ragu. Tapi muka Tian (Christian Sugiono) nggak kenapa-napa, aku doang yang kayak gitu,” beber Luna Maya dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2023).

Panggonan Wingit disutradarai Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Rocky Soraya. Selain Luna Maya dan Christian Sugiono, film ini juga dibintangi oleh Bianca Hello, Egy Fedly, Firstriana Aldila, dan Rafael Adwel.

Panggonan Wingit menjadi film horor selanjutnya yang diperankan oleh Luna Maya. Sebelumnya dia juga menjadi bintang utama film produksi Hitmaker Studios seperti The Doll 2, Sabrina, dan Rumah Kentang: The Beginning. Dari rumah produksi yang lain, Luna Maya juga memerankan Suzanna dalam film horor seri Suzanna. https://saladbiji.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*