Begini Cara Franda Bikin Suami dan Anak Betah di Rumah

Jakarta, Insertlive – Model sekaligus artis Franda Stefanus mengungkapkan rahasia di balik membuat sang suami, Samuel Zylgwyn dan kedua anaknya betah di rumah.

Mantan finalis MTV VJ Hunt 2007 silam itu mengungkapkan dirinya berusaha untuk mendesain rumahnya senyaman mungkin.

Franda juga memilih warna cat rumah yang tepat agar kreativitas dan produktivitas Samuel dan anak-anaknya meningkat.

“Pemilihan cat itu di rumah sih aku yang pilih tapi bener biasanya kalau cowok lebih nggak terlalu aware sama warna biasanya cewek,” kata Franda dalam acara konferensi pers Dulux Experience di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin (27/11).

“Jadi pemilihan warna harus tepat agar rumah terlihat nyaman,” lanjutnya.

Franda juga tipe ibu yang tidak mau melarang anaknya melakukan berbagai hal. Ia ingin dua anaknya bisa menjadi sosok yang bisa kreatif dan mampu mengeksplor.

“Aku tipe ibu yang ngebiarin karena anak itu kalau dilarang akhirnya dia nggak bisa eksplor kemampuannya tapi nggak dibiarin gitu aja tapi masih dipandu sama aku,” ujar Franda.

“Anak aku yang 1,5 tahun lagi suka eksplor banget sama kakaknya. Sebagai orang tua aku kasih ruang untuk mereka apalagi umur yang lagi kreatif-kreatifnya dengan keingintahuannya apalagi soal warna,” sambungnya.

Franda dan keluarga juga berencana untuk pindah dan membeli rumah di Bali. Ia pun ingin mendesain rumah barunya itu agar keluarganya bisa tinggal nyaman dan betah di rumah.

Selain itu ia harus putar otak agar kreativitas anak-anaknya berkembang dengan melakukan berbagai aktivitas di dalam rumah. https://botakbrewok.com

“Rumah di Bali juga sudah milih mau warna apa kamarnya itu yang kayak gitu harus kita dukung. Harus pinter-pinter cari kegiatan biar nggak gadget-gadget terus, kita ajak masak, menggambar,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*