Ternyata Indah Sekali Nami Island, Lokasi Syuting Winter Sonata

Jakarta – Buat kamu yang mau liburan ke Korea, Nami Island atau Namiseom bisa menjadi destinasi yang kamu kunjungi nih. Ini adalah setting drama Winter Sonata.
Lokasinya terletak di provinsi Gangwon-do dengan 63 km dari Kota Seoul bagian timur. Jika kamu ingin merasakan suasana romantis ala-ala drama Korea, Nami Island adalah salah satu tempatnya.

Popularitas tempat ini semakin dikenal karena menjadi setelah dijadikan tempat syuting drama Korea yang berjudul Winter Sonata. Untuk akomodasi menuju Nami Island bisa menggunakan kereta subway ataupun kereta api ITX.

Durasi menuju Nami Island dengan kereta ITX sekitar satu jam dari stasiun Yeongsan, Seoul + 20 menit jalan kaki. Cara lain bisa dengan shuttle bus dan dilanjutkan dengan menaiki kapal feri berdurasi waktu sekitar satu jam 30 menit dengan shuttle bus dari Kota Seoul.


Shuttle bus akan menurunkan penumpang di tempat parkir Nami Island dan kita bisa langsung menaiki kapal feri. Berikut adalah harga tiket masuk ke Nami Island Winter Sonata:

– Anak di atas 36 bulan-12 tahun Rp 118.024

– Remaja 13 tahun – 18 tahun Rp 153.431

– Dewasa Rp 188.838.

Harga di atas merupakan harga pada bulan Oktober 2023, dan sewaktu-waktu dapat berubah. Tempat ini menyediakan wisata alam modern di tengah hutan yang sangat asri dan sejuk layaknya di pegunungan.

Di sini tersedia banyak restoran, coffee shop, mini market, dan masih banyak lagi. Tenang saja, di sini juga tersedia toilet di beberapa sudut.

Di dalam hutan ini terdapat patung pemeran utama dari drama Winter Sonata (Bae Yong Jun dan Choi Ji Woo) yang sangat ikonik.

Tersedia sangat banyak spot foto yang instagramable. Jadi buat kamu yang hobi berfoto, tempat ini sangat cocok untukmu. https://beritaberitaterbaru.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*