Antony Disebut Pemain Paling Flop Sejauh Ini, Setuju?

Manchester – Antony belum juga menunjukkan sinarnya memasuki tahun kedua bersama Manchester United. Dengan harga yang dibayar untuknya, Antony disebut pemain paling flop!
Antony direkrut Manchester United pada musim panas tahun 2022 untuk mengisi pos sayap kanan. Biaya transfernya tak murah, MU mengeluarkan hingga 82 juta paun memboyongnya dari Ajax.


Di tahun pertamanya, performa Antony relatif tak cemerlang. Ia tampil 44 kali di seluruh ajang, mencetak cuma delapan gol dan tiga assist.

Performanya rupanya tak membaik di musim keduanya, setidaknya sejauh ini. Pemain 23 tahun itu sudah main 12 kali di semua kompetisi dan belum mencetak gol maupun assist.

Diharapkan menjadi tulang punggung tim, Antony dinilai gagal memenuhi harapan dan ekspektasi. Mantan pemain Chelsea Tony Cascarino menyebutnya pemain paling flop saat ini.


“Dia sudah sangat mengecewakan sejauh ini. Untuk seorang pemain yang sudah berada di Premier League selama setahun dan tak terlihat meningkat dari penampilannya musim lalu, saya mungkin akan memilih Antony,” ungkapnya kepada talkSPORT

“Man United butuh dia untuk jadi bintang besar, mereka membayar jumlah besar, 80 juta paun untuknya. Dia tidak memenuhi ekspektasi dari angka tersebut dalam bentuk apapun,” imbuhnya.

Kritik terhadap Antony juga dilontarkan oleh mantan-mantan pemain Manchester United seperti Andy Cole dan Dimitar Berbatov. Cole menyoroti keengganan Antony mengirim umpan ke kotak penalti, sementara Berbatov menyebutnya terlalu banyak gaya. https://bagaimanacaraya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*